Senin, 13 April 2009

10 Tools Terbaik Untuk Menganalisa Halaman Web/Blog

Salam Blogger, dibawah ini saya coba untuk berbagi 10 tools terbaik untuk menganalisa halaman Web/Blog, dimana tolls tolls tersebut berfungsi dan berguna untuk mempelajari statistik halaman blog/web.

Dapat anda bandingkan dengan beberapa halaman web populer lainya dengan melihat dan mencoba untu memperhatikan statistik web mereka, dengan membandingkan kecepatan loading page, jumlah karakter keyword dan deskripsi yang mereka gunakan, serta pada layanan populer apa saja halaman mereka terindex.

Ok, let's do this :

1.En.pageboss.com

Pageboss : Dapat menganalisa halaman blog dengan lengkap dan mendetail, dapat pula melihat beberapa informasi penting diantaranya site ranking dan kualitas trafik dari beberapa search engine dan layanan statistik populer lainnya.

2.Seorush.com

Seorush : Hampir sama dengan Pageboss, adapun kekurangannya halaman yang ditampilkan tidak sedetail Pageboss, cukup lumyan sebagai tool pembanding.

3.Pagemasher.com

Pagemasher : Layanan ini memberikan analisa yang lengkap, setiap analisa ditayangkan berdasarkan tab, adapun kekurangannya beberapa alamat domain kadang ada yang tidak support.

4.Urlmetrix.com




5.Tools.pingdom.com

Cool..layanan Page Speed Test : Layanan ini mampu memberikan informasi lengkap dalam mengalisa setiap ukuran image yang kita gunakan pada halaman web.

6.Browsershots.org

Browsershots : Layanan sebagai tools pembanding tampilan blog/site, apakah tampilan bog/site kita sudah tampil sesuai dengan harapan jika ditampilkan menggunakan web browser yang berbeda.

7.Websiteoptimization.com

Tool ini termasuk web page speed report yang akurat, banyak informasi yang ditayangkan. Selain menyampainkan informasi penting pada halaman web yang dianalsis, kita juga diberikan solusi serta pemecahan masalah.

8.Seocentro.com

SeoCentro berperannya sebagai Meta Tag analysis.


9.Tester.jonasjohn.de

Tools analisis web dan SEO terbilang sangat kompleks dimana layanan ini dikemas kedalam satu paket all in one.


10.GHDB

Tidak ada tools web analisis terbaik selain Google itu sendiri, manfaatkan Google Search untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya. Cari semua informasi yang anda butuhkan karena apapun pertanyaan anda semua sudah terjawab di Google.
Satu rahasia yang jarang diungkap para master SEO, yaitu Google hack dan basic SEO dari Google itu sendiri, ini bisa rekan pelajari pada GHDB (Google Hack Data Base) yang sebenarnya sudah lama sekali dikelompokan kedalam satu database yang dikembangkan oleh Johnny i hack stuff.

Silahkan pelajari cara Google menganalisa halaman web target, tapi bukan cara hacking-nya !!. Mana alamat link-nya ?? Silahkan di Googling.

thanks o-om.com

Selamat Mencoba
If this works for you, great !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer