Kamis, 15 April 2010

Foto Bugil Cewek Alumnus Binus Beredar di Facebook

Lagi lagisitus jejearing sosial yang satu ini muncul kembali dengan kasus foto bugil. Gadis berusia 23 tahun yang bernama Depi Sartika, Alumnus Bina Nusantara Jakarta,Langsung mendatangi Polresta Bogor untuk melaporkan kasus foto bugilnya yang di pasang di Facebook oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan dalam laporannya, korban mengaku pernah di foto bugil dua tahun lalu saat masih kuliah di Binus di kamar kos-an.


Foto Bugil Clara Adeline Supit or Dewi Sartika Telanjang HOT di Facebook.

Hahahahaha Aneh masa mau dewi sartika di foto bugil menolong teman katanya mah, clara adelin supit berani tampil telanjang bugil di facebook untuk menolong teman nya yang bernama Joshua, joshua adalah manan pacar dari teman clara yang bernama misly, yang mengaku sedang sakit di guna-guna katanya sih.

Aneh juga yah masa penyakit guna-guna minta nya foto seorang cewek telanjang setelah itu bisa sembuh, dan juga si yang diminta(red=clara) kok mau aja yah mengumbar tubuhnya lewat foto untuk teman nya, dia gak tahu kali bakalan di sebar luaskan lewat facebook/internet, waah makin aneh aja dunia' Lihat Foto Foto Nya Dibawah ini.













0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer