Kamis, 15 April 2010

Game Bugil The Witcher Kembali Lagi

Game The Witcher beredar di Amerika Serikat dengan sensor yang menghilangkan adegan bugil. Meski kena sensor, aksi bugil itu belakangan muncul lagi lewat rilis Director's Cut. CD Projekt, pengembang game asal Polandia, membuat game bertajuk The Witcher. Game genre Role Playing Games (RPG) itu beredar dalam dua versi karena kontroversi adegan bugil di dalamnya.

Dalam versi untuk Amerika Serikat, kebanyakan adegan bugil telah disensor dari game The Witcher: Enhanced Edition. Sedangkan dalam versi Eropa, adegan bugil itu tetap ada.

Nah, CD Projekt rupanya tak mau diam saja dengan sensor itu. Seperti dikutip dari ShackNews, pemilik game versi Enhanced Edition di Amerika Serikat bisa menghidupkan lagi kebugilan itu.

Diberi judul 'The Witcher: Enhanced Edition Director's Cut', versi non-sensor ini akan tersedia secara gratis (dalam bentuk patch). Tambalan ini tersedia bagi pemilik game The Witcher: Enhanced Edition di Amerika Utara.

Selain itu, sebuah versi yang berdiri sendiri juga tersedia untuk dibeli secara terpisah bagi yang belum memiliki game itu. Game ini tersedia di situs TheWitcher.com, Steam, Impulse dan Direct2Drive

Sebagai ilustrasi, dalam versi tersensor ada adegan seorang wanita di bak mandi yang bagian dadanya tertutup busa. Untuk versi Director's Cut, bagian yang tertutup itu akan tampak. Adegan berupa animasi singkat bernama Sex Card ini muncul ketika tokoh utama dalam game berhasil merayu tokoh tertentu.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer