Sabtu, 03 April 2010

Installing Unsigned Application

Hacking instruksi ini akan bekerja pada S60v3.0 OS9.1 dan S60v3.1 OS9.2 saja. Petunjuk ini telah diuji pada N73, N95-8G, N82 dan bekerja dengan baik. Daftar ponsel oleh jenis OS yang disediakan di bawah ini Instruksi. Silakan periksa jika Anda tidak yakin apa sistem pengoperasian ponsel symbian anda.

Perlu diketahui bahwa Anda memiliki 2 dan 3 file di folder 'HackS60v3.zip' (Installserver OS9.1 & OS9.2, Hellocarbide.sisx, RomPatcher.sisx dan Instruksi pemasangan.txt). File-file tersebut adalah file yang dibutuhkan dalam proses ,hacking, pada ponsel anda dan jika salah satu atau semua file ada yang hilang, jangan ragu untuk memberitahu saya. Tidak membutuhkan bantuan PC.

CATATAN BAHWA ANDA JUGA PERLU X-PLORE UNTUK berhasil menyelesaikan Hacking TELEPON ANDA. sayangnya, saya tidak meliputi x-plore dalam Zip folder dan akan lebih berguna bagi mereka yang sudah ada.

Jika ponsel anda belum terpasang x-plore, cukup cari di blog saya > http://sephet.b;ogspot.com

Ingat bahwa Anda sudah menyetting x-plore ana untuk menampilkan hidden folder pada sistem X-Plore sehingga mereka dapat terlihat. Untuk melakukannya buka / menjalankan X-Plore, tekan MENU, pilih ALAT, Konfigurasi dan pilih SHOW HIDDEN FILES dan SHOW SISTEM Folder / FILES. Pastikan kotak di samping mereka ada di RED ticks mereka.

Ikuti Langkah Langkah Di Bawah Ini :

Install X-plore (jika Anda sudah punya X-plore diinstal kemudian lanjutkan ke langkah 2.)

1.Instal ROMPatcher.sisx (extract terlebih dahulu kemudian instal). Jika Anda menginstal ROMPatcher kemudian lanjutkan dengan menginstal Hellocarbide
2.pada dasarnya kedua perangkat tersebut melakukan hal yang sama, tetapi ROMPatcher adalah versi beta.
3.Sekarang buka X-plore dan coba akses C: SYS (perlu diketahui bahwa tidak terjadi apa-apa. itu disebabkan karena folder terkunci dan kita perlu untuk membuka kunci)
4.JANGAN TUTUP / EXIT X-PLORE, cukup di minimalkan saja.
5.Buka ROMPatcher dari aplikasi folder dalam menu. Ketika terbuka tekan Pilihan, lalu pilih 'Disable Caps'. (Jika Anda sudah menginstal Hellocarbide, kemudian buka.
6.dari aplikasi folder dalam menu dan kemudian pilih Pilihan Menu1. Jangan khawatir, jika kemudian aplikasinya tertutup, lanjutkan saja ke langkah berikutnya)
7.Kembali ke X-plore dan coba gakses C: SYS lagi. Kali ini sudah pasti terbuka dan Anda dapat melihat subfolder.
8.Sekarang gunakan X-plore : copy / extract Installserver.exe ke C: \ SYS \ BIN. JANGAN COPY FOLDERNYA, HANYA COPY FILENYA.(perlu diketahui, bahwa hanya tergantung pada platform operating sistem pada ponsel yang Anda gunakan,)Anda hanya copy / extract installserver yang ditugaskan ke dalam ponsel Anda dan bukan kedua filenya. Misalnya jika telepon adalah N73, berarti anda menggunakan platform OS9.1 Anda hanya perlu menyalin installserver.exe
9.Dari InstallserverOS9.1 folder. Dan jika ponsel anda OS9.2 pada platform, seperti N82, Anda hanya perlu menyalin installserver.exe dari installserverOS9.2.
10.Terdapat daftar telepon di bawah OS mereka di bawah ini instruksional manual.
11.Sekarang tutup semua aplikasi yang terbuka dan restart telepon Anda
12.Jika anda belum terpasang ROMPatcher, sekarang waktunya untuk menginstal. Jika telah terinstal dengan benar maka Anda dapat menghapus Hellocarbide.

SEKARANG ANDA SUDAH BISA MENGINSTAL SOFTWARE UNSIGNED DAN ERROR CERTIFICATE

Jika karena alasan tertentu anda tidak dapat menginstal unsigned aplikasi atau mengalami "file corrupt" maka anda harus menyalin Installserver.exe yg salah, ke C: \ SYS \ BIN. Dalam hal ini buka ROMPatcher dari aplikasi, pilih option - Caps off, jika Anda memiliki Hellocarbide pilih option - Menu1, setelah itu buka X-plore, pergi ke C: \ SYS \ BIN dan hapus installserver.exe, pastikan menggantinya dengan benar untuk ponsel Anda.

Daftar telepon OS: OS9.1 :

3250, 5500, N71, N73, N77, N80, N91, N92, N93 dan N93i, E50, E60, E61 dan E61i, E62, E65, E70

OS9.2 :
5700, 6110, 6120, 6121, 6124, 6290, N76, N81, N81-8gb, N95, N95-8gb, E51, E90

Download Hacking S60v3

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer