Minggu, 04 Januari 2009

25 plugins firefox untuk Blogger

Kami adalah blogger sibuk banyak dan dapat sulit untuk menemukan waktu yang cukup untuk melakukan semuanya. Di sinilah kita artikel ini berasal in 25 Firefox plugins ini akan meningkatkan produktivitas Anda, dan membuat anda lebih baik blogger:

1. ScribeFire

ScribeFire Blog Editor Firefox Plugin

ScribeFire adalah blog editor yang memungkinkan Anda dengan mudah untuk posting ke blog Anda dan memiliki banyak fitur.

Unduh

2. MorningCoffee

Morning Coffee Firefox Plugin in Action

Jika Anda secara rutin mengunjungi beberapa blog atau situs Web segera setelah Anda bangun (seperti memeriksa Anda atau statistik AdSense), maka plugin ini adalah untuk Anda. Pada dasarnya memungkinkan Anda membuka situs di tab tersebut merupakan bagian dari upacara Anda sehari-hari, dalam satu klik. Ekstensi ini juga memungkinkan Anda mengatur website dengan hari, yang berguna jika anda mengikuti berbagai rutin pada hari Minggu, daripada, mengatakan, Selasa.

Unduh

3. Baca nanti

Read It Later Firefox Plugin

Baca Kemudian Ia memungkinkan Anda untuk menyimpan halaman yang menarik untuk dibaca nanti. Ia menghilangkan cluttering penanda dengan situs yang hanya dari satu kali bunga.

Unduh

4. All-in-One Sidebar

All-in-One Sidebar (AiOS) Firefox Plugin

All-in-One Sidebar (AiOS) merupakan karya-karya sidebar kontrol, yang terinspirasi oleh Opera's. Ia mari kita Anda cepat beralih antara sidebar panel, melihat jendela dialog seperti download, ekstensi, atau bahkan kode sumber dari situs web di sidebar.

Unduh

5. StumbleUpon Toolbar

StumbleUpon (SU) Toolbar Firefox Plugin

Channel surfing Internet dengan StumbleUpon Toolbar. StumbleUpon menemukan website berdasarkan minat Anda, apa yang Anda ingin belajar, dan membawa Anda lebih. Blogger juga dapat menggunakannya untuk mempromosikan blog mereka.

Unduh

6. Lezat Penunjuk

Delicious Bookmarks Firefox Plugin

Lezat Penunjuk adalah resmi Firefox add-on untuk CybeRiEdu, terkemuka di dunia sosial penyimpanan layanan. Terintegrasikan penanda Anda dan tag dengan Firefox dan menyimpan mereka di sync untuk mudah, nyaman akses.

Unduh

7. Shareaholic

Shareaholic Firefox Plugin

Jaringan sosial dan berbagi link addicts gembira, Shareaholic memungkinkan Anda untuk berbagi dengan cepat, penanda, email dan halaman web banyak web 2,0 di seluruh jaringan sosial dan situs penyimpanan seperti Digg, enak rasanya, Reddit, StumbleUpon, kegugupan, Mixx dan banyak lainnya tanpa cluttering anda browser toolbar dan dengan beberapa tombol.

Unduh

8. MeasureIt

Measure It Firefox Plugin

Mengambil sebuah penggaris untuk mendapatkan piksel lebar dan tinggi dari setiap elemen pada halaman web. Sekarang Anda tidak perlu menyisipkan gambar di Photoshop atau yang lainnya program editing foto untuk menemukan yang tinggi atau lebar.

Unduh

9. ReminderFox

ReminderFox Firefox Plugin

ReminderFox menampilkan dan mengelola daftar tanggal-berbasis-pengingat dan Untuk Dilakukan. Ini akan memastikan anda ingat semua tanggal penting Anda melalui mudah digunakan daftar, alert, dan alarm pemberitahuan. Sangat berguna untuk blogger dan freelancer sama seperti yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur deadline dan pengingat untuk menulis posting, Anda membayar tagihan, peristiwa-peristiwa penting dll

Unduh

10. SeoQuake

SeoQuake Firefox Plugin

SeoQuake membantu Anda untuk lebih mengoptimalkan blog Anda untuk mesin pencari. Hal ini menunjukkan informasi rinci tentang pesaing Anda, seperti mereka PageRank, jumlah halaman mereka di blog diindeks Google, AlexaRank, Whois info, dan lebih banyak serupa SEO parameter. Menggunakan data ini anda dapat mengetahui apa yang dapat Anda lakukan paku yang terpilih untuk kata kunci. Besar tentang hal SeoQuake, yang hilang dari SEO plugins lain seperti SEO untuk Firefox, adalah bahwa Anda dapat menyimpan data ke. Csv atau file teks untuk referensi nanti.

Unduh

11. Lembar Memo

ScrapBook Firefox Plugin

Lembar Memo membantu Anda untuk menyimpan halaman web dan mengatur koleksi. Sangat berguna ketika Anda meneliti hal baru untuk Anda berikutnya link umpan atau sumber daya pos.

Unduh

12. Satu-Installer Klik untuk WP

One Click Installer for WP Firefox Plugin

Satu-Klik Installer plugin memungkinkan Anda untuk memasang plugin atau tema pada Anda sendiri-host WordPress blog dengan satu klik. Sekarang Anda tidak perlu pertama plugin favorit Anda men-download dan kemudian FTP ke blog Anda.

PS: Plugin ini memerlukan anda yang telah terinstal dan diaktifkan Satu Klik plugin Wordpress.

Unduh

13. SearchStatus

SearchStatus Firefox Plugin

Menampilkan SearchStatus Google PageRank, Alexa Rank, dan Bersaing Ranking manapun dalam browser Anda. Ia juga memungkinkan Anda untuk dengan cepat menganalisa kata kunci kerapatan, sorot tidak mengikuti-link pada halaman, dan banyak lagi. Sangat berguna untuk semua blogger dan SEO orang di luar sana.

Unduh

14. WiseStamp

WiseStamp Firefox Plugin

WiseStamp memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan mudah menambahkan pribadi & HTML email signature pada setiap layanan webmail (GMail, Yahoo!, AOL, dan Hotmail). Anda dapat melihat beberapa contoh yang dapat membuat tanda tangan dalam gambar di atas.

Unduh

15. FireFTP

FireFTP Firefox Plugin

FireFTP adalah gratis, aman, lintas-platform FTP klien untuk Mozilla Firefox yang menyediakan akses mudah dan intuitif untuk FTP server. Seiring dengan Anda mentransfer file dengan cepat dan efisien, FireFTP juga mencakup lebih fitur canggih seperti direktori perbandingan, sync direktori sementara navigasi, SFTP, enkripsi SSL, pencarian / penyaringan, pemeriksaan integritas, jauh mengedit, drag & drop, file hashing, dan masih banyak lagi ...

Unduh

16. FoxyTunes

FoxyTunes Firefox Plugin

Apakah Anda mendengarkan musik sambil berselancar blog atau web? Anda mengendalikan FoxyTunes memungkinkan hampir semua media player dan mencari lirik, cover, video, BIOS, dan masih banyak lagi dengan klik kanan dari browser Anda.

Unduh

17. Download StatusBar

Download Statusbar Firefox Plugin

Melihat dan mengatur download dari rapi tanpa StatusBar download mendapatkan jendela di jalan browsing web. Jika Anda seorang downloader kemudian gemar sekali plugin ini akan meningkatkan produktivitas Anda.

Unduh

18. ColorZilla

ColorZilla Firefox Plugin

Melalui ColorZilla Anda dapat membaca warna dari semua tempat di browser Anda, dengan cepat menyesuaikan warna ini, dan paste ke program lain. Anda dapat memperbesar halaman yang sedang Anda lihat dan mengukur jarak antara setiap dua poin pada halaman. The built-in memungkinkan palet browser dari pra memilih warna-warna set didefinisikan dan menyimpan sebagian besar digunakan dalam warna palet kustom. DOM spionase fitur memungkinkan mendapatkan berbagai informasi tentang elemen DOM dengan cepat dan mudah. Dan masih ada lagi ... Sangat bagus plugin jika Anda tanya saya.

Unduh

19. AdSense Notifier

AdSense Notifier Firefox Plugin

AdSense Notifier menampilkan AdSense Anda pada StatusBar. Sebuah penggerak besar produktivitas dan waktu saver jika Anda kecanduan AdSense Anda untuk memeriksa statistik setiap 9 detik.

Unduh

20. FireShot

Fireshot Firefox Plugin

FireShot memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dari halaman web. Tidak seperti Firefox plugin lain walaupun, ini menyediakan satu set alat mengedit dan penjelasan, yang membiarkan pengguna dengan cepat menangkap dan memodifikasi web memasukkan teks dan grafis penjelasan. FireShot memungkinkan Anda ambil seluruh halaman web yang terlihat atau hanya bagian dari halaman web. Plugin ini sangat berguna untuk blogger yang tidak memiliki utilitas premi dan mengambil foto layar editor seperti SnagIt .

Unduh

21. IE Tab

IE Tab Firefox Plugin

Ini adalah sebagai alat untuk blogger Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana blog Anda akan ditampilkan di IE, dalam Firefox. Sekarang Anda tidak perlu lagi membuka Internet Explorer pernah lagi! Plugin ini juga berguna bila Anda ingin membuka situs web tertentu IE seperti Windows Update.

Unduh

22. Zemanta

Zemanta Firefox Plugin

Zemanta menyisipkan dalam kotak sidebar kanan Anda menulis di WordPress panel dan memungkinkan Anda untuk menyisipkan gambar dan link dalam posting Anda yang terkait dengan konten Anda dengan satu klik. Setelah Anda menulis sekitar 300 karakter, secara otomatis menambahkan foto dan artikel terkait di sidebar kanan. Anda dapat dengan mudah menyisipkan gambar yang Anda inginkan dengan mengklik pada mereka. Gambar yang kreatif commons. Klik pada gambar di atas untuk mendapatkan sekilas tentang apa yang ia bisa melakukan.

Plugin sangat dingin. Ia juga mendukung LiveJournal, Blogger dan WordPress.com.

Download | Website

23. CoComment

CoComment memungkinkan Anda untuk melacak Anda komentar apapun di blog. Sangat membantu jika Anda berlangganan ke feed Komen banyak atau jika anda banyak komentar.

PS: Anda harus mendaftar di CoComment sebelum Anda dapat menggunakan plugin ini.

Unduh

24. Split Browser

Split Browser Firefox Plugin

Ini Splits konten yang luas dari jendela browser yang Anda inginkan. Ini akan Anda menyimpan banyak waktu dan penelitian jika Anda menulis posting Anda secara bersamaan.

Unduh

25. Peringkat Checker

Rank Checker Firefox Plugin

Menggunakan Periksa Peringkat Anda dapat memeriksa blog Anda di mana peringkat dalam mesin pencari untuk kata kunci tertentu.

Unduh





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer