Kamis, 08 Januari 2009

Top 101 Freeware

Top 101 Freeware Apps

Audio dan video

1. Audacity - Audacity adalah gratis, mudah digunakan dan perekam audio editor untuk Windows

2. VirtualDub - VirtualDub adalah video dan video memproses aplikasi untuk Windows

3. Avidemux - Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan, dan Encoding tugas.

4. K-Lite Mega Codec Pack - K-Lite Codec Pack adalah kumpulan dari kode, diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) format audio dan video. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat bermain populer format audio dan video, bahkan yang jarang.

5. SUPER - Jika anda memerlukan sederhana, efisien, jelek dan alat untuk mengkonversi salah satu file multimedia ke format lain, kemudian SUPER adalah semua yang Anda perlukan

6. FormatFactory - Jika anda memerlukan sederhana, efisien, mudah digunakan, dan bukan sebuah hideously-jadi-jelek-alat untuk mengkonversi salah satu file multimedia ke format lain, kemudian FormatFactory adalah semua yang Anda perlukan

7. The killers, panik - the killers, panik Apakah audio player untuk bermain dan mengatur file musik digital, dan mereka beli dari Apple Store.

8. Dsprakosa - dsprakosa merupakan multimedia player yang dapat memutar hampir semua format audio dan video di luar sana, termasuk DVD dan CD, tanpa memerlukan codec.

9. WinAmp - WinAmp dengan cepat dan fleksibel pemutar musik dan video untuk Windows

10. Media Player Classic - Classic Media Player seperti Windows Media Player 6, tetapi dengan tambahan fitur, seperti dukungan judul AVI, RealVideo dan mendukung QuickTime, dan beberapa built-in codec. Dan tidak memiliki gembung Windows Media Player 11 telah.

Otomasi

11. KeePas - KeePas merupakan opensource password manager yang membantu Anda mengelola password yang aman di jalan

12. MemoKeys - MemoKeys memungkinkan Anda untuk membuat cara pintas tombol kombinasi (HotKeys) dan sekutu mereka dengan informasi apapun teks pilihan anda.

13. AutoIt - AutoIt adalah freeware seperti ASAS-bahasa scripting yang dirancang untuk Automating Windows GUI

14. AutoHotKey - AutoHotKey adalah program bebas keyboard makro. Ia mendukung HotKeys untuk keyboard, mouse, dan joystick.

Kompresi, Cadangan, dan file Pemulihan

15. PeaZip - PeaZip merupakan sumber terbuka-file arsip dan manajer

16. 7Zip - 7zip merupakan open-source file archiver dominan untuk Microsoft Windows OS

17. GMail Drive - GMail Drive adalah sebuah Shell Namespace Extension yang menciptakan virtual filesystem sekitar Anda Google Mail Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakan Gmail sebagai media penyimpanan

18. Mozy - Mozy adalah industri terkemuka-line solusi untuk cadangan. Yang menawarkan 2GB untuk penyimpanan gratis.

19. Recuva - Recuva Windows adalah utilitas gratis untuk memulihkan file yang telah sengaja dihapus dari komputer Anda

Blogging

20. Windows Live Writer - Windows Live Writer merupakan desktop blog-penerbitan aplikasi yang memiliki banyak fitur.

21. BlogDesk - yang mudah-ke-Maning menggunakan desktop klien

Browser

22. Mozilla Firefox - Penghargaan pemenang dalam browser web adalah lebih baik daripada pernah. Ini tidak terbatas diperpanjang, terima kasih kepada ratusan berguna menambahkan-ons yang tersedia, menjadikannya sebuah mutlak harus memiliki.

23. Opera - lengkap dengan fitur internet browser, Opera termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi, dan fungsi-fungsi lanjutan seperti program email, RSS newsfeeds, IRC dan chatting.

24. Chrome Google - Google Chrome minimalistic menggabungkan desain dengan kecanggihan teknologi untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Seperti segala sesuatu dengan Google, Chrome adalah versi beta.

CD dan DVD Peralatan

25. CDBurnerXP - Gratis CD perangkat lunak

26. Ashampoo Burn Studio Free - Jika Anda sedang mencari yang cepat, responsif, dan berkualitas tinggi pembakaran perangkat lunak yang tidak biaya uang receh, maka Ashampoo Burn Studio Free adalah untuk Anda.

27. DeepBurner - DeepBurner adalah gratis CD dan DVD pembakaran alat

28. Peralatan Lite daemon - daemon Peralatan adalah virtual CD / DVD-ROM emulator

Sembarang, Mencari, Tweak, dan Memperbarui

29. Defraggler - Defraggler memungkinkan Anda defrag file individu, tanpa harus proses seluruh drive, dan memungkinkan Anda untuk menjalankan jadwal

30. CCleaner - CCleaner adalah sistem optimasi dan privasi alat. Fitur ini menghilangkan file sementara yang tidak digunakan dari sistem anda, memungkinkan untuk berjalan lebih cepat, lebih efisien, dan memberikan Anda lebih banyak ruang hard disk.

31. Startup Delayer - Startup Delayer memungkinkan Anda untuk men-setup berapa detik setelah Windows telah dimulai, memuat setiap program.

32. RevoUninstaller - RevoUninstaller dapat digunakan untuk uninstall program, dan yang tersisa untuk memindai kunci registri, file, dan folder.

33. Penghapus - Penghapus data yang aman adalah pemindahan alat untuk Windows

34. Sumo - Dengan Sumo, Anda akan dapat menjaga PC up-to-date dengan mendeteksi diperlukan untuk pembaruan perangkat lunak Anda.

35. RadarSync - Berhenti mencari driver dan aplikasi update, update PC Anda secara gratis dengan RadarSync

36. FileHippo Update Checker - The Update Checker akan memindai komputer Anda untuk perangkat lunak yang diinstal, memeriksa versi, dan kemudian kirim ke FileHippo.com info ini untuk melihat apakah ada rilis baru. Ini adalah rapi kemudian ditampilkan dalam browser Anda untuk Anda untuk men-download.

Desktop, Sistem & UI Tambahan

37. Samurize - Samurize merupakan perangkat tambahan canggih desktop mesin untuk Windows

38. Yahoo! Widgets - Tim Yahoo! Windget Engine memungkinkan Anda menjalankan utilitas kecil bernama 'widgets' pada desktop Anda.

39. TaskSwitchXP - TaskSwitchXP merupakan lanjutan tugas pengelolaan utilitas yang menjawab di mana standar Windows Alt + Tab switcher nggak mood. Selain menyediakan fungsi Alt + Tab, ia menambahkan visual style untuk dialog, dan meningkatkan dengan menampilkan pratinjau gambar kecil dari aplikasi yang ingin beralih ke.

40. Launchy - Launchy memungkinkan Anda untuk memulai program dengan hanya beberapa keystrokes

41. ObjectDock - ObjectDock adalah sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan mac-seperti dermaga untuk mereka desktop Windows

42. RocketDock - RocketDock merupakan animasi lancar, dok meluncurkan aplikasi yang mirip dengan ObjectDock

43. Google Desktop - Google Desktop membuat Anda mencari komputer mudah seperti mencari web dengan Google

44. Visual Task Tips - Visual Task Tips lighweight shell adalah perangkat tambahan utilitas yang menyediakan thumbnail preview gambar untuk setiap program di Windows Taskbar.

45. Microsoft TweakUI – This Microsoft PowerToy gives you access to system settings that are not exposed in the Windows XP default user interface , including mouse settings, explorer settings, taskbar settings, and more.

Developer Tools

46. Filezilla - filezilla adalah cara yang ampuh klien FTP yang mudah digunakan, memiliki banyak fitur, dan cepat dan relaible.

47. SmartFTP - Selain dari yang biasa fitur klien FTP memiliki apapun, tentang hal yang unik adalah bahwa beberapa SmartFTP FTP sambungan dapat dibuka pada saat yang sama di tab yang berbeda. Anda juga dapat menyalin file dari satu host remote ke lain.

48. Kompozer - WYSIWYG HTML dan CSS editor yang berasal dari Nvu

49. HTML-Kit - HTML-Kit adalah berfitur lengkap dan dapat diubah HTML editor teks yang dapat digunakan untuk membuat dan mengedit halaman web.

50. Ades Clr pemetik - AdesClrPicker sangat mudah digunakan, namun kuat untuk warna pemetik aplikasi web designer.

51. Putty - Putty adalah gratis Telnet dan SSH client untuk Windows dan platform Unix

52. Notepad + + - Notepad + + gratis merupakan sumber kode NotePad editor dan penggantian yang mendukung beberapa bahasa.

Download Manager

53. Internet Download Manager - Internet Download Manager adalah alat yang dapat meningkatkan kecepatan download, melanjutkan, jadwal, dan mengelola download.

54. FlashGet - FlashGet adalah download gratis manager yang memungkinkan Anda untuk meludah file Anda men-download ke dalam beberapa bagian.

55. Free Download Manager - Free Download Manager mendukung resumable download dan download banyak serentak.

Foto

56. Picasa - Picasa adalah perangkat lunak yang membantu Anda menemukan, mengedit, dan berbagi semua foto pada PC Anda

57. GIMP - The Gimp adalah Multiplatform foto manipulasi alat. Ini cocok untuk berbagai tugas manipulasi gambar, termasuk foto retouching, komposisi gambar, dan gambar konstruksi.

58. IrfanView - IrfanView sangat cepat, kompak, dan inovatif penampil grafis untuk Windows

59. Paint.NET - Paint.NET adalah gambar foto dan manipulasi perangkat lunak. Ini salah satu cara gratis pengganti MS Paint perangkat lunak yang datang dengan semua sistem operasi Windows.

60. Cerita Foto 3 - Foto Cerita 3 memungkinkan Anda untuk membuat video tayangan slide foto digital dengan musik dan tites

61. SketchUp Google - Google Sketchup adalah mudah-untuk-belajar 3D modeling program

Pesan dan Obrolan

62. Mozilla Thunderbird - Thunderbird adalah email client yang sama dari orang yang membawa Anda browser Firefox

63. Digsby - IM, email, dan jaringan sosial dalam satu mudah digunakan aplikasi

64. Intai - Intai adalah multi-protokol klien pesan instan untuk Linux, Mac OS X, dan Windows

65. Skype - Menggunakan Skype, Anda dapat membuat panggilan telepon melalui Internet, dan panggilan ke orang lain menggunakan Skype.

66. SAM - SAM adalah suara sederhana untuk menjawab mesin Skype pengguna

67. XChat - XChat merupakan program IRC untuk Windows dan sistem operasi Unix

Kantor dan Berita

68. OpenOffice - OpenOffice merupakan sumber-terbuka, multi-platform, dan multi-bahasa suite dibandingkan dengan MS Office.

69. AbiWord - AbiWord adalah program pengolah kata bebas mirip dengan Microsoft Word dan cepat menjadi state-of-the-seni pengolah kata.

70. PowerPoint Viewer - PowerPoint Viewer memungkinkan Anda untuk melihat fitur lengkap presentasi yang dibuat di PowerPoint 97 dan versi terbaru.

71. CutePDF - CutePDF menginstall sendiri sebagai subsistem printer dan memungkinkan semua aplikasi Windows yang dapat mencetak kualitas profesional untuk membuat dokumen PDF.

72. PDFCreator - PDFCreator dapat membuat file PDF dari hampir semua aplikasi Windows

73. BullZip PDF Printer - BullZip PDF Printer memungkinkan Anda untuk membuat dokumen PDF dari aplikasi Windows.

74. Adobe Reader - Adobe Reader, asli dari software Adobe PDF, mari kita anda membuka, melihat, pencarian, dan mencetak file PDF.

75. Death Berry - Death Berry adalah gratis dokumen PDF viewer dan printer. Ini pemandangan yang sangat kecil (hanya beberapa MBs), dengan cepat breezing memulakan kecepatan dan kumpulan fitur-fitur yang kaya.

76. FeedDemon - Mencari cara tepat untuk melihat dan mengelola RSS dari desktop Anda? Lihat tidak lebih daripada FeedDemon, yang paling populer Windows RSS reader.

77. RSS Bandit - RSS Bandit adalah berita gratis desktop untuk Windows dibangun pada. NET kerangka.

78. ReadAir - ReadAir merupakan OSX theme desktop RSS klien untuk Mac atau Windows

Layar merekam / mengambil screenshot

79. CamStudio - CamStudio catatan layar menjadi standar AVI file. Ini merupakan alat yang ideal untuk membuat perangkat lunak demonstations.

80. Gadwin PrintScreen - Gadwin PrintScreen adalah mudah digunakan utilitas yang memungkinkan Anda untuk ambil bagian layar, dan menyimpan file ke, salinan Windows clipboard, mencetak, atau email ke teman.

81. Screenshot penahan - Screenshot penahan adalah sebuah program untuk mengambil screenshot pada PC Anda, dengan banyak fitur.

82. FRAPS - FRAPS adalah pembandingan, menangkap gambar, dan video menggunakan perangkat lunak untuk permainan.

Keamanan

83. AntiVir Personal Edition - The AntiVir Personal Edition menawarkan perlindungan efektif terhadap virus komputer.

84. Avast Home Edition - Avast Home Edition adalah berfitur lengkap anti-virus paket yang dirancang khusus untuk pengguna rumah

85. AVG Anti-Virus - AVG AntiVirus adalah terkenal anti-virus tool yang mudah digunakan dan tidak memperlambat sistem bawah

86. BitDefender Free - BitDefender Free Edition menggunakan mesin yang sama scanning ditemukan di BitDefender produk lain, yang memungkinkan Anda untuk menikmati dasar untuk perlindungan virus tanpa biaya sama sekali

87. Comodo Internet Security --

88. ZoneAlarm Gratis - beda Gratis adalah salah satu yang terbaik dan juga tahu bebas firewall di pasar.

89. Ad-Aware Free - Ad-Aware memberikan perlindungan dari spyware

90. Spybot Search & Hancurkan - Spybot Search & Hancurkan dapat mendeteksi dan menghapus spyware kebanyakan dari PC Anda.

91. HijackThis - membajak ini adalah alat untuk di-scan kedalaman dari komputer anda untuk spyware

92. Windows Pertahanan - Windows Pertahanan merupakan program anti-spyware dari Microsoft

Hujan deras

93. UTorrent - uTorrent efisien dan kaya fitur-klien BitTorrent olahraga yang sangat kecil jejak.

94. Vuze - Vuze adalah sebuah java BitTorrent client yang menawarkan queing / prioritas sistem, mulai / berhenti bibit pilihan, dan banyak lagi.

95. BitTorrent - BitTorrent adalah klien BitTorrent dan merupakan alternatif untuk uTorrent

96. PeerGuardian - PeerGuardian adalah premier IP blocker yang melindungi privasi Anda pada P2P. Anda tidak dapat pergi tanpa satu ini, jika, um, Anda men-download item Anda tidak seharusnya untuk men-download.

Lain-lain

97. Mozilla Sunbird - Sunbird merupakan sumber-terbuka, lintas-platform aplikasi kalender.

98. BitMeter - BitMeter adalah internet Bandwith pemantauan app.

99. Google Earth - Google Earth menggabungkan citra satelit, peta, dan kuasa Pencarian Google untuk menempatkan dunia geopraphic informasi di ujung jari Anda.

100. NLite / vLite - nLite adalah sebuah alat untuk pra-konfigurasi instalasi Windows dan mengakibatkan komponen di pilihan Anda.

101. FreeMind - FreeMind adalah premier, bebas pikiran-pemetaan perangkat lunak yang ditulis di Jawa

Sumber : (techvivo)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer