Sabtu, 03 Januari 2009

Tips Melihat Private Photo di Friendster (100% Working)

Anda suka jahil? Dan selalu punya rasa penasaran ingin melihat Private Photo seseorang di Friendster? Yups… sebagai manusia normal, sudah sewajarnya bila kita selalu saja diliputi oleh rasa penasaran jika melihat atau mengetahui hal-hal yang sifatnya private apalagi ini masalah Photo? Jangan-jangan….. tuch photo adalah photo yang vulgar, seksi atau malah photo seronok? Dan tak mengherankan bila kita akhirnya selalu saja kasak-kusuk, cari cara untuk bisa melihat Private Photo tersebut.

Tenang aja sekarang telah ada solusi terbaik buat anda yang suka jahil, iseng atau penasaran ingin melihat private photo seseorang, caranya cukup mudah. Tinggal anda simak solusi di bawah ini, terserah anda mau pilih yang mana? Tapi tolong sesuaikan dengan kemampuan finansial anda? Satu hal lagi gunakan informasi ini dengan satu kalimat ”USE WITH YOUR OWN RISK”



Cara Pertama Melihat Private Photo Di Friendster
HANYA DIKHUSUSKAN BUAT ANDA YANG PUNYA UANG? Kalau anda merasa tidak punya uang, sangat disarankan jangan baca CARA PERTAMA ini, langsung aja anda baca CARA KEDUA. Cara pertama ini cukup mudah, anda tinggal tulis User Id atau bisa juga URL dari profile Friendster yang ingin anda lihat Private Photo-nya, lalu anda kirimkan ke : theallindonesianreject[at]yahoo.com, setelah kami menerima email anda, kami akan segera mengakses Private Photo tersebut, dan hasilnya akan dikirimkan ke email anda. Biaya yang anda butuhkan untuk ini semua hanya 50 dollar US saja, dalam bentuk Paypal (Jika anda belum tahu tentang Paypal, bisa daftar di website resmi Paypal), jangan lupa juga sertakan screenshot dari dana anda di Paypal. Pembayaran dilakukan setelah kami mengirimkan sampel (satu-dua buah photo) dari Private Photo tersebut. Ingat, anda TIDAK USAH MEMBAYAR, sebelum sampel photo tersebut anda terima. Sebagai catatan : cara pertama 100% dijamin sukses, dan tentunya team kami telah mempunyai akses ke ribuan profile Friendster, terutama yang dari Indonesia.

Cara Kedua Melihat Private Photo Di Friendster
Inilah cara paling mudah dan murah, cukup anda kopi paste skrip berikut ini tanpa tanda kutip maupun dengan tanda kutipnya, terserah karena 100% script berikut pasti working : “Mas/Mbak/Neng/ mohon izin untuk melihat Private Photo-nya dong? Boleh yah, please?!!” dan anda kirimkan entah itu dalam bentuk comment, testy atau message pada orang yang memiliki private photo. Cara ini tidak dijamin 100% sukses, tapi paling tidak anda telah berusaha. Keep Trying dan tentunya gunakanlah rayuan-rayuan maut biar orang yang ingin anda lihat private photo nya luluh hatinya dan mengizinkan anda untuk melihat private photonya tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer